huh......

dalam blog ini aku kana berbagi cerita tentang masalah ku. semoga blog ini dapat membantuku dalam menyelesaikan masalah ku ini.


awalnya, aku suka berteman dengan dia tapi pada saat aku knalan dengan mantan aku. dia ikut campur , aku gak suuka walau dia teman aku. aku terima gitu aku sabar. tapi saat aku PDKT sama pcr aku yang sekarang , dia ikut campur juga sampai aku pacaran sekarang. maunya tu apa? gak suka aku pacaran? urus aja pacar kau tu. kau PDKT ato pacaran gak ada aku ganggu, apa maksud kau ganggu ktentraman hidup aku? aku tau kau tu sahabat pacar aku tapi ngerti aku sikit ya.dia punya aku, jangan karna kau sahabat pacar aku kau boleh bebas sama pacar aku. dia punya aku gak ada hak kau ganggu dia. kalo sebatas sahabat aku paham tu. tapi jangn lebih aku sabar,tabah,coba mengerti. tapi itu semua ada batasnya. aku tau kau ganteng nyo aku tau banyak yang suka kau. tapi paham sikit kawan. aku ada di sana . gak ada malu kau ganggu pacar aku. aku gak suka kau sejak kau ganggu masalah hubungan aku.semoga banyak orang yang gak suka kau dan hanya sekali inik aku ktemu orang KAYAK KAU.

Comments

Popular posts from this blog

Farmakologi Veteriner ANTIDIARE

Theileria Pada Sapi

Farmako SSO