DALAM SEPI

dalam sepi aku merenung
menanti nasib akan merubah jalanku
dalam sepi aku menderu
hinanya hati dihadapanmu
dalam sepi aku menyanyi
nyanyian hancurnya hati
dalam sepi aku bersenandung
hadapi sakit dan kerasnya cinta
dalam sepi aku merinti
menangisi hal yang buatku sakit hati
dalam sepi aku terhenti
putus asa karena iri
dalam sepi aku berjanji
melupakan semua yang terjadi
dalam sepi aku menyesal
hadapi semua dengan kesal
dalam sepi aku berharap
pasrah dengan apa yang terjadi
dalam sepi aku tertawa
coba gembira hadapi semua
dalam sepi aku mencari
sesosok yang dapat memberi
menerima ku dengan hati
dan bisa buatku tersenyum selamanya
dalam sepi aku berdoa
tuhan akan beri ku cinta
cinta yang bisa buatku bahagia
bahagia jiwa dan raga SELAMANYA

Comments

Popular posts from this blog

Farmakologi Veteriner ANTIDIARE

Theileria Pada Sapi

Farmako SSO