love story

        dalam hidupku selalu ada hal baik dan buruk. begitu jga dalam hal percintaan. mulai dari ketahuan guru,putus karena lulus, putus karna orang ke3, dan sisanya di sia-siakan.
       pacaran pertama kelas 4 sd waktu itu masih jaman surat-suratan. jadi aku kirim surat ke cewe yang aku damba. tapi hal itu di ketahui oleh teman saya yang juga suka sama cewe itu. lalu dia kasi tau surat itu ke guru dan habislah riwayat saya. di permalukan di depan kelas T.T. kami pacaran 1 hari.
      pacar ke dua di kelas 6 sd waktu itu udah jaman smsan trus aku minta teman aku buat comblangin aku sama dia dan kami cuma bertahan 1 bulan yang kbetulan waktu itu sebelum UN dan kami putus lalu masuk SMP yang sama.
      pacar ke tiga di kelas 1 smp anak tetangga yan udah lama aku incar tapi dia lebih tua dari aku trus aku tembak dia dan kami pacaran selama 8 bulan. kami putus karena dia selingkuh dengan pacar sahabatnya, Parah kan?
     Pacar ke empat di kelas 2 smp knalan di chat facebook trus langsung smsan dan udah lama kenal jadian. aku bingung sama yang satu ni. kami jadian tapi gak ada kata putus hingga sekarang
     pacar ke lima di kelas 3 smp knalan karena teman.waktu itu aku cuma di kasih waktu2 minggu buat knalan dan tanggal 10-10-10 kami jadian. selama 2 bulan yang aku rasa aku ngerasa dia berubah ke arah negatif dan karena aku udah gak bisa nahan ksabaran ya tanggal 09-12-10 aku putuskan buat mengakhirinya. hal itupun sesuai dengan usulan sahabat aku.
     pacar ke 6 di klas 3 smp sampai sekarang. yang merupakan sahabat sendiri, sekelas pulak. ah paniang aku liatnya ntah knpa aku ngrasa dia cuma kasih aku setengah ato kurang dari stengah hatinya buat aku. kalo di ibaratkan daging, dia lebih kasi "MEREKA" daging dan aku hanya di kasih tulang. banyak sahabat aku yang saranin buat putus aja tapi kayaknya aku masi ragu buat ambil kputusan itu. tapi jika melihat dia bersamanya aku sedih sedangkan mereka tertawa di atas ksedihan ku. sebulan lebih aku rasa cukup buat merubah diri tapi kayaknya dia belum bisa berubah. capek aku nahan kesabaran ku dan akhirnya aku pasrah dan berjanji pada diriku sendiri "sabar jika mlihat mreka" & " coba lupain dia,biarkan dia bebas bersama orang yang di dambakannya". dan mulai saat itulah aku coba sabar liat mreka,senyum,walau dalam hati sedih. ya semoga aku kuat menahan semua ini.

dari situ aku merenung "apa salah aku? knapa aku ga bisa bahagia? apa gak ada kbahagiaan buat aku?" ingin ku berlari, teriaak di tempat sepi. dan jangan pernah buat senyum palsu yang hanya bisa buat sakit hati. 




jangan berharap dapat orang yang sempurna , tapi cobalah jadi orang yang sempurna buat dia 
   

Comments

Popular posts from this blog

Farmakologi Veteriner ANTIDIARE

Theileria Pada Sapi

Farmako SSO