ntah lah T,T

mungkin mulai saat ini aku harus melupakanmu, melupakan semua indah pada dirimu,melupakan semua yang telah kau berikan padaku,dan mungkin kita takkan pernah bersatu lagi.karna suatu saat nanti kau akan meninggalkanku dan pergi ke orang yang kau damba. mungkin aku bukan orang yang kau harapkan, dan mungkin aku bukan orang yang pantas buat kau. dan semoga dia yang pantas buat kau. dari awal sebenarnya ak sudah memikirkan masalah dan resiko yang akan aku dapat saat bersamamu. dari awal aku sadar bahwa kau tidak menyukaik dan aku rasa aku hanya pelampiasanmu untuk melupakannya dan aku telah memikirkan antara kau dan dia dan semua yang aku pikirkan jadi kenyataan. aku tau banyak masalah yang kita dapatkan selama ini semua itu karna kesalahan ku yang terlalu egois kpada mu. dan semoga aku bisa secepatnya melupakan sedikit cinta yang kau beri kpadaku. aku tak tau apa yang aku rasa, tapi aku yakin kau bahagia bersamanya dan menderita bersamaku. aku kini tak akan lagi menghalangimu bersama siapapun aku paham dan mengerti keinginanmu dan semoga semua ini tak kan sia-sia dan tak ada yang menyesal nantinya. dan terima kasih atas kasih dan sayangmu selama ini ku harap dilain waktu kau dapat datang padaku dan kita bisa bersama SELAMANYA............................

Comments

Popular posts from this blog

Farmakologi Veteriner ANTIDIARE

Theileria Pada Sapi

Farmako SSO