MENYESAL !!! :'(

Dulu kita lalui hari indah bersama. kita lewati tiap detik demi detik menyusuri hutan cinta dengan rasa bahagia dan didasari oleh cinta tulus. dimana mungkin kita saling melengkapi satu sama lain. melalu hari dengan canda dan tawa cinta dan mungkin bahagia yang dilandasi rasa rindu.

Hingga pada saat malam itu, aku gelap mata dan aku berjalan sendiri mencari kpastian dalam hutan cinta yang lebat. dengan rasa keyakinan, aku berjalan sendiri mencari kpastian yang tak jelas dan akhirnya aku terjerumus ke dalam jurang dilema dimana aku harus memilih melepasmu atau dicintai stengah hari. tanpa rasa ragu aku memilih melepasmu dgan harapan aku dapat keluar dari jurang dilema itu.tapi bukanya keluar, malah aku di jebak dengan prasaanku sendiri, aku lebih jatuh jauh ke dalam jurang dilema itu san dimana aku tau bahwa aku telah berada pada dasar jurang dilema yaitu penyesalan :'(. saat itu aku tak bisa menemukan diriku yang sebenarnya.pada saat aku hendak bangkit tuk naik ke atas, kau berteriak memanggilku untuk mengucapkan bahwa kau telah bersama sahabatku. dalam satu sisi aku bahagia dan dalam satu sisi aku menyesal. karna aku terlambat tuk bangkit. lalu aku menyesal dan merasa terpuruk ke dasar lagi. di dasar jurang itu aku merenung dan mencoba bangkit. dan sesampainya di atas aku sadar bahwa aku telah menyesal melepasmu dan kini aku terperangkap dalam tempat yang di sebut ruang penyesalan.

Kini dalam ruang itu aku terperangkap sendiri. menantimu tuk bisa datang menjemputku tuk bisa bisa keluar. dan saat itu aku berjanji tak akan meremehkan cintamu lagi dan saat bersama kita bisa melewati semua masalah yang datang kepada kita. kini di ruang penyesalan aku menunggumu hingga saat kau bisa datang kpadaku dan kita bisa bersama lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Farmakologi Veteriner ANTIDIARE

Theileria Pada Sapi

Farmako SSO