sia-siakah ini semua ?

mungkin kau tak mau tau denganku lagi. ku tau kau pasti senang dengannya. mungkin kini kau tak mempedulikan prasaanku lagi,mungkin kau tak mau jadi tmenku lagi tao seseorang yang spesial dalam hdupku. tapi cobalah kau mngerti dan pahami bahwa aku disini mnantimu tuk kmbali. tapi akankah pnantianku sia-sia? spertinya kau gak kasih aku harapan dan kau udah nutup pntu hatimu untuk ku. mungkin kau gak bsa mngerti dngan apa yang aku rasa saat mlihat kalian brdua mesra. jujur aku iri sama kalian. aku cmburu,sakit,hancur,dan tambah gak niat mlakukan smua.aku tau kau gak inginkan ku lagi. jadi biarlah ak ttp menanti di tmpat sempit di sudut hatimu sampai nanti kau kan datang padaku lagi. smoga pnantianku tiada sia-sia :(

Comments

Popular posts from this blog

Farmakologi Veteriner ANTIDIARE

Theileria Pada Sapi

Farmako SSO