Nyanyian Hatiku

Andai bulan dan bintang dapat berbicara
Mereka pasti kan katakan yang sesungguhnya
Di malam sepi, aku berdoa
Untukmu yang kucinta

Bintang indah yang bersinar terang di malam itu
Ingatkanku akan wajahmu yang berseri slalu
Bulan sabit yang indah saat itu
Ingatkanku akan senyumanmu

Oh, kau adalah bunga indah di hatiku
Bunga yang takkan pernah layu
Kau kan slalu ku rawat dan ku jaga slalu
Tanpa sedikitpun luput dari perhatianku

Sungguh saat itu badai cinta menyiksamu
Kau pergi dan berlalu meninggalkanku
Jauh hingga ke hati yang baru
Dan melupakanku yang slalu mencintaimu

Maafku jika ku menyakitimu
Maafku jika ku hanya penghalangmu
Kini ku hanya bisa memandangmu dari kejauhan
Melihatmu dengan sejuta kebahagiaan

Harapku hanya satu kpadamu
Bila kau nanti tlah jau dariku
Janganlah kau lupakanku
Datanglah padaku jika kau butuk aku
Aku akan slalu ada buatmu meski kau anggapku ada hanya saat kau butuh aku


Sayangku , Aku Cinta Padamu :*

Comments

Popular posts from this blog

Farmakologi Veteriner ANTIDIARE

Theileria Pada Sapi

Farmako SSO