Pujaanku

Wahai kau wanita
Dirimu slalu ku puja
Disiang dan malam hanya kau yang ku damba
Wlau susah ku rasa tuk slalu bersama

Wahai kau wanitaku
Pujaan hatiku
Tanpa dirimu aku pilu
Tanpa dirimu aku sendu

Wahai kau wanitaku
Ingin rasa hatiku slalu bersamamu
Walau kini kau tak mempedulikanku
Tapi dalam hati hanya kau yang ku rindu

Indah matamu pancarkan sinar mentari
Manis senyummu bawaku terbang menuju pelangi
Kau bagai Bidadari yang turun dari Nirwana
Indah wajahmu tak kan terlupa

Mungkin kau hanya mimpi bagiku
Indahmu tak dapat kunikmati slalu
Andai kau tau
Aku slalu sebut namamu di setiap hembus nafasku

Wahai kau wanita yang singgah di hatiku
Hanya dirimu satu yang buatku slalu menyendu
Aku tak tau apa yang buatku seperti itu
Sayang, aku slalu menantimu meski kau tak harapkanku tuk slalu bersamamu

Comments

Popular posts from this blog

Farmakologi Veteriner ANTIDIARE

Theileria Pada Sapi

Farmako SSO