Mutia Dewi Assyifa

Mutia Dewi Assyifa adalah perempuan cantik yang jadi milikku saat ini. Perempuan yang cantik,baik,pinter,penyayang, dan sebagainya. saat aku tulis postingan ini usia pacaran kami 8 bulan. dan dalam 8 bulan yang indah itu aku sangat bahagia, setiap detik waktu aku rasakan alunan melodi cinta.

Jalan untuk mendapatkannya kutempuh dengan panjang, bagaikan kisah petualangan "super mario'' yang dimana aku harus mengalahkan beberapa raja yang diakhir cerita aku harus mengalahkan raja naga untuk menyelamatkan tuan putri. sama seperti itu aku juga mendapatkan petualangan yang sama dari pacaran bulan pertama hingga sekarang.

Cerita dimulai saat bulan puasa tahun 2010. dimana aku dan dia saling smsan, semua berjalan seperti layaknya smsan biasa. hingga suatu saat dia ngajak aku tanding racing di mall, awalnya sih aku kalah, tetapi setelah diulang aku menang, yeeee. saat itu hanya biasa sampai dia ngenalin aku ke sahabatnya. dan aku pacaran dengan sahabatnya itu. 2 bulan aku menjalin hubungan dengan sahabatnya itu dan aku puutuskan untuk menjomblo. tak beberapa aku jomblo. aku dan mutia saling akrab, saat itu 4 hari sebelum dia ualng tahun aku putuskan untuk nyatakan cinta kpada dia. menunggu waktu 4 hari untuk dapat jawabn dari dia. dan tanggal 28 Desember 2010 tepat 14 tahun usianya. 3 hari usia pacaran kami memanas karena ulahku sendiri yang memulai masalah. untunglah kami bisa menyelesaikan masalah itu.

3bulan berjalan indah. hingga saat bulan ke 3 aku memutuskan untuk putus dngan dia, tepat hari itu sabtu tanggal 9 maret 2011 jam 20.20 malam aku putus dengannya. alasan aku putus dngan dia karena aku nggak tahan dengan cemburu aku melihat dia dekat dengan temanku, aku rasa ada yang lain diantara kedekatan mereka. Jujur saat aku putuskan dia rasa sayang aku ke dia itu masih kuat, ingin mencoba tuk menjalin hubungan lagi. alangkah kecewa hatiku ternyata dia telah dimiliki teman kami itu. semua perasaan bercampur jadi satu, orang2 yang menyarankan putus malah balik menyeramahiku untung ada 2 orang sahabat yang mensuport aku untuk bangkit.
Sejak itu aku suka ngepost di blog, nyoba buat puisi dan aku berikan ke mutia. 2 bulan waktuku menunggu hubungan mereka selesai dan tepat waktu itu baru selesai UN SMP tanggan 28-April-2011 kami memutuskan untuk bersatu kembali dalam ikatan cinta. awalnya kami bingung mau lanjutin ke bulan ke-4 atau ngulang dari bulan pertama, akhirnya kami putuskan untuk nyambung bulan ke-4. (ini bagian aku menang lawan raja naga dan nyelamatin tuan putri)

Bulan ke 5 kami lewati bahagia tanpa bayang2 raja naga lagi, kami mulai bisa saling mengisi, menerima keadaan masing2 satu sama lain dan saling perhatian. bulan ke 6 aku brikan dia sebuah boneka yang kami beri nama "jimmy sastrawijaya ditia putra'' kami anggap itu  sebagai anak kami, dan kami mulai meningkatkan frekuensi pertemuan dari  biasanya 1x sebulan menjadi 2-3x sebulan, hingga bulan ke 7 kami makin harmonis dan makin dekat. alhamdulillah udah masuk bulan ke 8 dan akan menuju bulan ke 9 Amiiin.

di akhir postingan aku mau doa buat mutia " ya Allah bila perempuan ini yang engkau berikan untuk ku, dekatkanlah dia kepadaku, jngan ada hal memisahkan kami lagi, lancarkanlah segala hubungan dia dengan aku, harmoniskan kami, sehatkan dia dan lindungilah dia, dewasakan pemikirannya, dan lindungi segala langkah dan perjalanannya, Amiin"

makasih sayang udah mau nerima aku apa adanya , always love 28-12-10 :*

Comments

Popular posts from this blog

Farmakologi Veteriner ANTIDIARE

Theileria Pada Sapi

Farmako SSO