Perjuangan tanpa hasil

Hari ini, aku merasa sangat lelah, hari ini diawali dari pagi, aku sekolah dan pelajarannya tu berat kali... ya layaknya murid yang lugu dan kalem, aku mengeluh karna tas tu berat terus pulangnya sore pula -_-" daaaaaaah cerita sekolah abiiiiis. udah pulang, nyantai dulu di ruang seniiii. stngah 3 balek ke rumahku. sampai dirumah aku dpt Bbm surh dateng kerumah pacar :) dengan senang hati dan tanpa makan siang aku ganti baju terus berangkat ke rumah pacarku tersayang :) dan berharap dapat segelas air putih disana.

perjalanan yang lumayan jauh, di tengah keramaian jalan dan keadaan yang tanpa makan siang. aku perlahan mendekati daerah rumahnya dan akhirnya hapeku pun bergetar dan dapat pesan bahwa pacar aku belum nyampe rumah, aku yang masih polos *pitnah* memaksa terus berjalan dalam keramaian, sampai disana dianya juga ga da dirumah, dan akhirnya aku muter2 buat bunag2 waktu dan buang2 bensin *mumpung bensin full* dianya juga masih blm nyampe rumah.  dalam keadan muter2 tanpa makan seakan aku mencari alamat palsu -_- saking seringnya aku lewat sana ada emak2 liatin aku terus -_- aku maluuuuuuuuuuuuuu -_- hari semakin sore dan akhirnya aku memutuskan untuk pulang. dan pas aku nyampe rumah, cewek akupun nyampe rumahnya *miris banget ya*

Hari ini pelajaran yang aku dapatkan. kalo emang ga bisa melakukan sesuatu jangan dipaksa karena nanti hasilnya pasti buruk. pengalaman perjuangan tanpa hasil yang aku dapat, meyakinkan aku bahwa ke sana itu bagaikan mimpi. karena mau kesana tu ya Allah kek kerumah presiden -_- emangsih aku kadang iri sama orang yang bisa jemput cceweknya kerumah tapiiiiiiiiiiii.... inilah yang aku harus jalani :D kadang aku merasa belum sempurna jadi cowok :D semoga kamu yang disana membaca tulisan tak berharga ini mengerti betapa aku ingin berkunjung kerumahmu :D

Memang aku sedikit kecewa :') tapi walaupun pulang dari sana hanya namaku , aku rela karena itu demi kamu sayang :'*

Comments

Popular posts from this blog

Farmakologi Veteriner ANTIDIARE

Theileria Pada Sapi

Farmako SSO