Waktu tanpa terasa berlalu
Menyisakan berjuta hal indah
Antara kita
Selamanya...

Kini dirimu tlah pergi
Meninggalkan sepi ini
Memberi berjuta perasaan
Sedih,rindu dan hancurnya hati ini

Teringat saat itu
kita bergandeng bersama
menyusuri tempat ini
berdua

Gelak tawa,senyum dan canda
kita hadirkan di tempat ini
Kini hanya aku disini
sendiri bersama sepi

Mungkin disana
kau telah bahagia
dengan dia yang sempurna
tanpa kenangan kita

ingatkah dulu, saat kita berdua
saat kita bertengkar
saat kita tertawa?
ingatkah saat kita bersama?
aku disini teringat sepi

mungkin jika harus menutup hariku
akan kulakukan untukmu
agar engkau tahu
betapa dirimu yang sangat aku rindu

namun semua berubah
aku tlah tiada di hatimu
aku tlah hilang dari pikiranmu
dan aku tiada hadir dalam harimu

maaf jika ku menyakitimu
maaf jika ku melukai hatimu
sungguh aku sangat dan sangat mencintaimu
wahai kau pujaanku

sayang, kembalilah dalam pelukku
kembalilah dalam genggamanku
mari jalani hari baru denganku
dengan hidup bersama cintamu dan cintaku

Comments

Popular posts from this blog

Farmakologi Veteriner ANTIDIARE

Theileria Pada Sapi

Farmako SSO