The Best Friend Pramegareksa




Pramegareksa.... Seorang anak manusia *agak ragu* yang dihadirkan ke bumi untuk membagi seluruh keceriaan yang dia punya dan aku rasa 1000 kata tak cukup untuk mendeskripsikan betapa besarnya dia berpengaruh dalam kelangsungan belajar mengajar kecerian yang aku dapat sehari-hari.

Awalnya, Aku belum mengenal mega padahal kami satu SMP tetapi Allah punya cara lain untuk tetap melihat aku bahagia. Thank's Allah udah nurunin sebongkah manusia ini kepadaku *pis*. hahaha dulu itu aku duduknya jauh dari mega sehingga kami sulit untuk menyalurkan bakat penghancur kami. tapi sekarang mega dan aku sudah bersatu *jengjeng* saat kami tos itu seperti mermaidman dan bernekel boy bersatu :D Memang susah mencerna apa yang dipikirkan manusia satu ini awalnya. tapi seiring berjalan waktu, kami yang sama sama sudah rusak. berfikir untuk bersama mengancurkan kelas dan menurunkan harga bbm *lho. Banyak hal yang aku bagi ke mega dan banyak diskon yang dia kasih ke aku *ups*. nggaklah kami saling berbagi dalam suka dan duka,senang dan susah,punya duit gapunya duit kami selalu berbagi tak jarang kami berbagi baju,celana,dan tiiit *sensor*. 

Mega tau apa hal yang aku rasa dan aku tau gimana perasaan mega :D aku rasa 6 bulan waktu yang cucok (re:cocok) buat kami beradaptasi. yang aku salutkan dari mega, dia punya rasa solidaritas yang tinggi. sehingga banyak orang yang senang berteman sama dia.Mega ituuuuuu orangnya asik diajak bercanda dan aku rasa kami punya kesamaan karena kami be zodiak pisces dan itu yang membuat aku berfikir kalo kami itu cucok cocok. Mega punya banyak sahabat baik yang nggak bisa dihitung pake jempol *yaiyalah* dan mega punya beribu hewan ternak teman dalam akun jejaring sosialnya :D semua umur senang berteman dengan dia mulai dari anaknya damen sampai neneknya bang jasman *eh*.

Cewek yang telah mengukir prestasi di bidang panjat pinang instrument piano itu memang memiliki jutaan bakat terpendam mulai dari jago nge-galau sampai ngevideo-in kucing kawin. bakat seninya tinggi dan kini dia merambah dunia gitar menggitra karena dia ingin memutus mata rantai bahwa bukan hanya satria yang bisa bergitar tapi MEGA jjuga bisa *mandang langit bareng mega* hahahah Dalam urusan cinta aku sendiri mega selalu ngasih saran buat aku supaya ga salah pilih dan aku ngikut kata dia :D dan kalau mega ada masalah dia gak segan untuk cerita ke aku dan kami berdua mencari solusi untuk masalah itu karena prinsip kami "masalah lo masalah gue juga".

Aku dan mega punya banyak kesamaan mulai dari sama sama malas belajar biologi sampai sama sama penyuka bang Raditya Dika dan kalau ada kesempatan kami selalu menampilkan gaya bang radit kalau lagi stand up comedy dan itu membuat teman teman sekelas heran dan berkata dalam hati "ini curut berdua ngapain ya?"

Oke I think thats all. Intinya menghabiskan waktu bareng orang yang asik itu menambah pengalaman. dan orang paling asik di dunia gue itu yang namanya PRAMEGAREKSA. oke meg sekian dulu tetaplah jadi mega yang sekarang yang disenangi semua orang. you rok (re :rock). wabillahi taufik wal hidayah wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh.








Comments

Popular posts from this blog

Farmakologi Veteriner ANTIDIARE

Theileria Pada Sapi

Farmako SSO