Perjalanan Panjang


 Ost Ipang-Tentang cinta
 Kalau ngomongin masalah cinta memang nggak ada habisnya. apalagi manusia seumuran gue gini masih jaman jaman pubertas jadi alangkah indahnya cinta itu aku rasa. Zaman sekarang mulai dari balita udah tau apa itu cinta. waktu gue balita dulu yang gue tau cuma air terus diobok-obok mana cintanya geng mana?. dan seiring majunya zaman gue merasakan juga cinta itu apa. bersyukurlah wahai balita yang kini merasakan cinta karena air yang dulu diobok obok udah tumpah dan embernya pecah karena cinta

Cinta.... Cinta...Cinta kata itu sangat pas bila di sandingkan dengan Bahagia....Bahagia...Bahagia dan sangat  nyesek jika disandingkan dengan Belajar....Belajar...Belajar. nyesek banget saat umur segini memadukan cinta itu dengan pelajaran. toh ga lucu aja waktu ditanyain kapan soekarno meninggal jawabnya tanggal jadian. emang otak anak muda sekarang isinya main dan cinta. Belajar? sambilan kan bisa.....

Gue bukan mau jelek jelekin remaja sekarang karena gue juga ngerasain cinta juga sama pria wanita. naaaaaah let's start our story.
Gue pernah mencintai seorang waria wanita yang dulunya itu dia sering gue jambanin jambakin,gue usilin deh pokoknya. naaaaah dia temen sekelas gue dari kelas 1 smp. dari kelas 1 smp sampai kelas 2 gue sama dia tu kayak anjing congek sama tikus budeg. iyaaa interaksi tu cuma seperlunya bagi kami. se apes apesnya gue harus sekelompok sama dia. dan perang nama orang tua dimulai. emang gue sama dia ga bisa akur yang mungkin karena itu gue belum tertarik sama pria wanita ataupun pacaran. naaah semua berubah sejak negara api menyerang kami kelas 3 smp dan gue duduk pas di belakang dia. surga bagi gue buat gangguin dia pas jam pelajaran. gue lempar pake kertaslah,gue tarik kuncirnyalah,gue makan belinglah *eh. naaah sejak itu kami mulai akuuur, smsan dan sering melakukan interaksi. hingga suatu saat dia nyombaling gue sama kucing congeknya temennya. yaaa gue jadian sama temennya dua bulan, dan beberapa minggu setelah putus dari temennya gue jadian sama dia. ntah dari mana jalannya pokoknya gue jadian karena game Truth or Dare yang lagi menjamur di kelas gue. hari demi hari,minggu demi minggu, bulan demi bulan dan kami berhenti di bulan ke 2 karena............ aaaah mau tau ajasih. Lanjut, nyesek rasanya 3 hari setelah putus dari gue dia jadian sama bengkoang yang jarak duduknya 2 bangku dari dia -_- gue marah berontak memkucing buta. gue mengeong kesana kemari hey hey hey heyyy hey kawan. 2 bulan gue nunggu dia putus sama si bengkoang dan habis UN gue balikan sama dia seneng rasanya bisa balikan lagi. gue rasa cerita sama bengkoang dan ujian pun usai tapi masih banyak ujian lain yang sungguh sangat berat.
eh lagunya abis gue ganti sama Wish you were here-Avril Lavigne.

Hari hari kulewati dan lancar lancar aja. kami lebih dekat,hubungan kami lebih hangat sehangat minyak telon cap landak. walau jarak memisahkan kami tetap merasa dekat. banyak hal yang gue utangin bersama. kami jalan bersama,galau bersama, makan bersama,buka bareng bersama pokoknya bersama. iyaaah inilah pertama kali gue ngerasain cinta itu sebuah hal nyata yang bisa merusak pemikiran buruk seseorang tentang cinta. dia itu tipikal manusia yang gampang jatuh cinta.good memory maker. dan ceria. waktu itu menghabiskan waktu dengannya itu sangat menyenangkan. karena dia memang anaknya asik dan gue juga ikutan asik jadinya kami asik kuadrat jika asik bertemu t maka jadi tasik dan kalau asiknya dua kali jadi sik asik *apaan deh*
Setahun perjalanan cinta ini tak terasa kami lewati. berjuta rantangan rintangan kami lewati. lobang,becyek,angin ribut, semua kami lewati. sampai sampai anjingnya pak mansur yang lagi tidur kami lewati. beda sekolah menjadi ujian terberat kami. dia sekolah disana dengan banyak laki laki yang ganteng dan pintar. gue kalah segala hal dari laki laki disana. nah gue sekolah di tempat yang banyak cewek cantiknya dan gue jadi tokek bego deh. gatau kenapa kalau gue dalam ikatan hubungan ga tertarik sama wanita lain kecuali yang gue punya.
Gue ngerasa dia cinta sejati gue. sampai jam jam sibuk menghampiri gue dan saat bersamaan ada curut yang sok jadi sahabat gitu katanya. nah gue sibuk urusin nilai ujian smester dan nuntasin nilai lain nah si curut sibuk deketin dia. sampai klimaksnya pada saat gue sakit perut sama dia berantem hebat dan si curut sok jadi pahlawan penenang. ya di satu sisi gue salah dan di sisi lain si curut niat banget ngerusak. sampai akhirnya kami berhenti dia bulan ke 13.....
Sebuah rekor dalam kisah percintaan gue dengan lama pacaran dan lama galau abis pacaran. sekitar 2 bulan gue galau dan sakit perut sempet drop. hari hari hanya gue lewati sendiri.dan bulan ke 3 di 2012 gue sakit hati ga ketulungan. dia jadian sama curut di H-7 ultah gue. Ini kado ulang tahun dari orang yang dulu pernah gue sayang gue pikir. di satu sisi gue sedih dan sakit hati. mengapa? Mengapa?MENGAPAAAAAAAAA? gue makin galau dan gak konsen lagi.cepet buyar. menandakan TANPAMU AKU GALAUUUUU ala iklan mie sedap. hingga gue bisa merelakan dia sama si curut.
dengan berakhirnya lagu ini maka berakhir jugalah kisah gue dengan segala kenangan indah kami dulu.

Hingga akhirnya gue mengenal temennya sahabat gue yang sekarang jadi milik gue. dan Mutia.... Masa Lalu gue....

Lagu ending Sik Asik-ayu ting ting


Comments

Popular posts from this blog

Farmakologi Veteriner ANTIDIARE

Theileria Pada Sapi

Farmako SSO