The meaning oh that

hmmmm postingan kali ini enaknya tentang apa yaa? gua bingung. ahhh gini ajadeh. lo pada tau sama cebong cewek kan? iya mereka makhluk Tuhan paling sexy yang diciptakan buat mendampingi hidup kita waria pria. gue gak mau ngejelek jelekein cewek jelek cuma gue mau berbagi aja.

Cinta cinta cinta pacar pacar pacar mantan mantan mantan. kenapa kata ini yang selalu terbayang di dalam jamban otak gue saat mendengar kata "cebong" eh koreksi "cewek". gatau kenapa di hidup gue yang sederhana dan ada apanya ini sangat sensitif dengan kata itu. gue sih niatnya gamau galau buat postingan ini cuma kenapa suasananya selalu galau saat gue ngepost di sini -__-

Aaaah persetan dengan cewek gue jadi badmood karena bawaanya galau mulung mulu. Ada beberapa hal yang gue risaukan dari anak muda jaman sekarang. di saat kemajuan teknologi sekarang para remaja udah dikenalin sama sebuah benda yang bernama "galau" iya galau. apa itu artinya? apa galau makhluk yang turun dari plalet labilnus sampe dia tembus ke a*us lalu mampus gitu? nggak bukan itu. menurut gue galau adalah saat dimana bilangan rasa sedih ditambahkan dengan angka ingatan mantan dan dikalikan di phpin gebetan. agak sulit emang mendeskripsikan spesies satu ini, iya. bener. wabah galau udah menyebar ke otak anak muda zaman sekarang. gue risau ini akan menular ke adik mereka yang masih kecil. gak lucu aja adek mereka lagi tidur, nyusu, tiba tiba nangis, duduk dipojokaaaaan, showeran, main di kubangan *eh. kenapa galau itu selalu di sangkut paud kan dengan cinta? menurut gue karena anak muda itu lagi demamnya sama boyband dan girl band cinta. jadi galau itu di sandingkan dengan cinta. siapa tau ntar udah kuliah galau di sandingkan dengan kata nunggak uang kost sampe sampe galau mau macarin ibuk kost atau anaknya atau macarin abang abang tukang nasi goreng depan kostan.
 Saking tertariknya gue sama galau sampai sampai gue tertatik buat adain interview dan responden yang gue tentuin yaitu gue pilih 5 orang diantara jutaan anak kelas 3 SD. berikut wawancara gue
Anak 1 :
G  : Dek. zama sekarang kan lagi marak wabah galau. gimana menurut adek?
D  : galau bang? duit adek abis bang
G  : oke dek makasih ya

Anak 2 :
G  : dek tau sama galau?
A  : itu temen papa aku bang
G  : *pergi*

Anak 3 : *dandanan kece abis naik mobil kesekolah*
G  : adek pasti kenal sama galau kan?
A  : oo tau bang.
G  : gimana pendapat adek?
A  : galau itu bang saat kita ada diantara ada dan tiada
G  : oke dek makasih ya

Anak 4 : *cewek unyu abis*
G  : Adek tau galau?
A : *mata berkaca kaca* huaaaaaaaaaaaaaaa *nangis*

Anak 5 : *tampang slengean tapi jago olah raga*
G : adek pernah galau/
A : pernah bang
G : kapan dek?
A : waktu diceritain sama nenek dulu.

Yaps setelah melakukan wawancara yang membuat gue seperti pedofil nyari mangsa dimata anak sd. gue menyimpulkan bahwa galau sudah menjamur di semua kalangan. jangan bayangin gimana gue mengambil data dari anak sd yang gue peras dengan minta beliin gue eskrim.

Selain galau, gue juga sangat merisaukan gejala sosial di kalangan remaja yaitu 4l4y. iya. siapa yang gak kenal dengan spesies itu? alay itu saat dimana seseorang merasa udah gaul padahal dia norak -__- contohnya dalam sms dia nulis "Lg 4pHa Muww?" "D4h MumZzZ L0Em?" apa ini artinya? para pendahulu kita susah payah menyempurnakan bahasa. nah kita enak aja ngerubahnya seenak hati demi kelihatan gaul. di negara kita tercinta ini telah ada bahasa yang baik. kenapa ini terjadi? kalau ini diteruskan, gue gak kebayang kurikulum bakalan ditambah jadi "bahasa alay". gurunya make baju nge-jreng warnanya lalu ngajar dengan kata kata "lo semua harus perhatiin pelajaran gue atau lo gue end" *suara anak alay* terus tulisan gurunya "K4LiMaDh eYanK HaRuZz KidtH4 T3RjeMaHk4nD aaaaaaaaaaaa gue gila nulis begituaaaaan *bakar lilin*" ini gaboleh berlanjut :( suatu hari nanti kalau kita udah gede lalu kita marahin anak kita dia bakalan jawab "terus (nama anak lo) harus bilang WooooW gitu pa?" terus kalau kita larang dia, dia bakal bilang "masalah buat papa?" ini anak durhaka banget kita merusak masa depan generasi kita. ini gaboleh berlanjut. gaboleh. gaboleeeeeh GABOLEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEH *histeris* kejang kejang*. gimana saat dia di alam kubur nanti. kebayang gak saat malaikat nanya "pertanggung jawabkan amalanmu di dunia" terus alayers jawab "heloooooowh hari gini dikasih tanggung jawab? iyuuuuwh kamseupay bangeeeeet" *lalu malaikatnya minta ke Tuhan buat pensiun dini*. parah banget wabah alay ini.

Persetan dengan alay dan galau. itulah yang terjadi dalam dunia keremajaan kita. gua juga alami ini di zamaan sekarang. gua bukan menjelek jelekan alay atau gaklayau galau. cuma menceritakan unek enak gue tentang potert portet potrer potret kehidupan anak muda zaman sekarang ini. mari kita lestarikan bahasa indonesia kita tercinta ini. Salam Sepergalauan.

Comments

Popular posts from this blog

Farmakologi Veteriner ANTIDIARE

Theileria Pada Sapi

Farmako SSO