Astroalergy

ya sesuai kemajuan zaman. sekarang udah banyak banget yang namanya astrology. lo pada tau kan astrology apa? iya. ramalan binatang bintang itu. yang setiap kali ngeliatnya gue ngerasa ter-intim-idasi karena rata rata isi ramalan itu tentang .... pacar. astroalergy adalah sejenis makanan ringan yang gue bunag tiap ,alam minggu. yang menyerang sistem ketegaran hati dan masuk ke lambung rindu mantan. iya penyakit ini menyerang remaja berusia lanjut.

sesuai dengan nasib dan prinsip gue yang terlalu milih milih (baca : gak laku) ini gue selalu di risihkan dengan astrologi ini. iya dimana mana gue baca tentang ini, isinya cuma masalah pacar. gue sedih bayangin aja berapa juta jomblo yang ngerasain hal yang sama kaya bokap gue. gue yang berzodiak pices feses pises aaaaaaaaaaah apapun itu yang jelas maskut gue pisces. bukaaan bukan yang gambarnya maho. yang gambarnya ikan yang lagi gak ngapa2in itu. gue dalam tulisan ini juga mewakili kebo yang menurut gue kami sepemikiran,.

naah talk about astrology. zaman kemajuan aiti (baca : IT) gini semakin gampang seseorang ngakses dan mencari bokep info tentang astrology. iya. semua udah bisa diakses dengan masal di suatu daerah namanya internet. gue gak kepikiran gimana enaknya orang jaman dulu lebih tepatnya yang jomblo gak makan hati tiap ngeliat si astrology ini. Gue gak nyalahin penemunya. logika gue yang gak jalan ini mikir. apa hubungannya bintang dengan kehidupan? gue rasa dulu orang yang nemuinnya pasti lagi galau malam malam terus ngeliat bintang dan dia pikir bintang itu sesuai dengan nasibnya. terus dia imajinaskikan (imajinasi) kedalam bentuk yang suka sukanya dia aja. lalu dia ceritakan kepada anak cucu bapaknya dan dia mati dalam damai karna minum racun dari juliet.

setau gue. bintang itu digunakan untuk menunjukan arah. bukaaan bukan arah dimana mantan lo berada. tapi arah mata angin..... tapi kenapa saat gue dewasa, gue gak ngeliat bintang dengan bentuk kaya di tipi tipi. Sesekali gue pernah baca tentang ramalan bintang gue. iya layaknya seorang jomblo yang gak pinter gue baca. dan alangkah sedihnya gue disana ditulis "Anda semakin harmonis dengan pasangan Anada. pertahankan suasana ini agar hubungan anda semakin baik" awalnya gue biasa aja nanggepinnya. ntah mungkin karna otak gue gak pake core tu duo yang mungkin generasi berikutnya kor tu tigo, atau kor tu ampek atau apalah itu. iya setelah otak gue jalan baru gue teriak KAMPEEEEERT KAMPREEEEEEET PASANGAN GUE SIAPAAAAAA?????????!!!!!??!?!?? gue langsung drop dan jatuh miskin pingsan. setelah bangun gue ke tempat bilik merenung (baca : WC) iya disana gue merenung tentang ramalan yang gue gak inget apapun tentang itu. yang jelas gue sedih abis baca itu dan mulai aneh dengan astrology atau ramalan bintang atau banci salon. bukaaan banci disini bukan si maho. gue gak tau seberapa banyak jomblo yang ngerasain hal yang sama kaya gue rasain. seharusnya para jomblo juga tidak di inmitasi dikiriminasi diskriminasi dengan ini. Seharusnya ada ramalan bintang yang menerangkan tentang kehidupan jomblo. agar jomblo lain gak kaya gue yang kena syndrom Astroalergy

Comments

Popular posts from this blog

Farmakologi Veteriner ANTIDIARE

Theileria Pada Sapi

Farmako SSO